Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
  • Submissions
  • Privacy Statement
  • Editorial Team
  • About
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 1 (2019): Juni

Vol. 8 No. 1 (2019): Juni

					View Vol. 8 No. 1 (2019): Juni
Published: 2019-06-21

Articles

  • BUDAYA DAN KARAKTER BANGSA

    Abdul Manaf
    • pdf
  • PENERAPAN METODE PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATA KULIAH KONSEP DASAR IPA II

    Gusti Handayani
    • pdf
  • KUALITAS TES SEBAGAI ALAT UKUR PRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH

    Junaidah
    • pdf
  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV MIN 42 PIDIE PADA MATERI BUNYI DAN INDERA PENDENGARAN

    Zahrina
    • pdf
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN PADA SD NEGERI 4 SIGLI

    Mustafa
    • pdf
  • LEADERSHIP DALAM PENDIDIKAN ISLAM

    Nia Wardhani
    • pdf
  • PEMBELAJARAN INOVATIF- PROGRESIF (Konsep Dasar dan Implementasinya)

    Rusnawati
    • pdf

TEMPLATE

TEMPLATE

Make a Submission

Make a Submission

JOURNAL MENU

JOURNAL MENU
  Editorial Team
  Reviewer
  Focus and Scope
  Author Guidlines
  Articles Processing Charge
  Peer Review Process
  Publication Ethics
  Open Access Policy

E-ISSN / P-ISSN

ISSN

STATISTIK

STATISTIK

Flag Counter

 

Web Analytics

View My Stats

INDEXING

INDEXING
 
 
 
 
 
 
 

 

TOOLS

TOOLS

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Editorial Office:

Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, STI Tarbiyah AL-Hilal SIgli, Pidie, Aceh, Indonesia.

Sekretariat : Gedung A Kampus Al-Hilal Sigli. Jalan Lingkar Keniree, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh. Kode Pos. 24151

Website: http://journal.stitalhilalsigli.ac.id/index.php/eksperimental

Contact : Gusti Handayani  (+62 852-7005-7856)
Email : jurnaleksperimental@gmail.com

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.